26 Okt 2011

Di kesibukanku

http://matcuoi.com


Hello Blogger... 


Akhirnya baru bisa buka Blog lagi setelah semaleman, seharian banyak pekerjaan...
Hmmmm,,, Lega rasanya setelah semuanya selesai begini…
O ya Blogger…
Pas lagi rehat, aku menemukan kata-kata yang cukup menarik untuk diangkat sebagai topic blogku hari ini.. Kata-kata dari Pak Mario Teguh…
Tentunya pada tau kan??
“Jika Anda belum tahu caranya tetapi Anda ikhlas memulai, Anda akan dibuat tahu saat Anda mengerjakannya.
Nah tuh Blogger… Setuju kan dengan itu??
Semua orang juga sudah tau blogger…
Ilmu tak hanya bisa di dapat di bangku sekolah saja.. Kita bisa belajar dimana saja..
Bahkan kita bisa belajar sambil menjalani suatu pekerjaan..

Kata-kata itu sesuai denganku Blogger…!!
Aku tidak pernah tau tentang Jaringan Internet..
Aku juga tak begitu tau computer..
Tapi aku nekat bikin WarNet..
Yak arena aku optimis dan sambil lalu mempelajarinya..
Alhamdulillah Warnetku lancar sekarang..
Aku tak perlu bingung lagi nyari tanaga tehnik karena sambil lalu aku mempelajarinya..

Jadi blogger…!!
Jangan pernah menyerah sebelum mencoba… Betul kan Blogger…!!! Coba terus sampai kamu bisa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar