11 Mar 2012

Ke Surga atau Ke Neraka??

  Berguru Pada Matematika



Iseng-iseng buka Facebook, dan yang pertama muncul adalah posting dari Bapak Sakir. Beliau adalah dosen Matematika di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (Dosenku sekaligus Kajur ^_^). Membaca sejenak, sepertinya menarik untuk di buat Entry terbaruku, menambah Ilmu dan pengetahuan Blogger sekalian,, Yukkk kita baca dan meresapi..



Surga adalah tempat segala kebaikan dan tempat kembali orang-orang yang beramal baik (amal sholeh) dilandasi keimanan yang kuat. Neraka adalah tempat segala keburukan dan tempat kembali orang-orang yang beramal buruk. Surga adalah wilayah kepositivan dan neraka adalah wilayah kenegativan.

Surga adalah tempat kembali bagi golongan kanan dan assabiqunal awwalun, sedangkan neraka adalah tempat kembali bagi golongan kiri. Surga adalah tempat kembali bagi yang menerima kitab amalnya dengan tangan kanan, dan neraka adalah tempat kembali bagi yang menerima kita amalnya dengan tangan kiri.

Surga adalah wilayah positif, dan neraka adalah wilayah negatif.
Surga adalah wilayah kanan, dan neraka adalah wilayah kiri.

Mari kita melihat garis bilangan real. Matematikawan dan pendidik matematika menggambar dengan menempatkan bilangan positif di sebelah kanan dan bilangan positif di sebelah kiri. Kesepakatan ini dari mana datangnya?

Manusia dilahirkan dalam kondisi fitrah, tidak membawa apa-apa, apalagi membawa dosa yang diwariskan dari leluhurnya.
Manusia lahir dan menempati titik nol. Ia tidak di wilayah positif, dan tidak di wilayah negatif. Hanya, dalam perjalanan kehidupan selanjutnya, ia akan menghadapi dua pilihan, mau melangkah ke kanan atau melangkah ke kiri. Melangkah ke arah positif atau melangkah ke arah negatif.

Islam menjelaskan bahwa manusia dicipta oleh Dzat Yang Maha Positif, dari sesuatu yang positif, di wilayah positif, dan seharusnya kembali ke tempat yang positif. Dengan demikian, maka selayaknya tatapan mata dan langkah manusia adalah ke arah kanan, ke arah positif, ke arah surga, ke arah Tuhan.

Take My Heart -- SOKO

  Lets Sing a Song 

Bertemu dengan teman blogger baru aku menemukan musik yang enak banget di dengarkan,m Aku penasaran dan aku tanyakan itu lagu apa, eehhh.. dianya nggak tau judulnya apa.. Huuufftt.. Akhirnya dia mengirimkan aku kode musiknya dan dari situ aku menemukannya... Nih dia nih musiknya.. Take My Heart by Soko..

video


You can take my heart for a walk on the beach
You can take my heart for a little trip
You can take my heart very close to your heart
You can take my heart forever if you like

But not every heart belongs to any other
You and I
You and I are meant to be
I'm the one for you, You're the one for me
You love me as much as I do
When you look at me and we're skin to skin
I want you so
Please come in
And you love me more and more
And my love grows up with you
And you kiss me more and more
And I kiss you, too
And I kiss you, too

If I take your heart, I will cherish it every day
If I take your heart, I will heal these old wounds
If I take your heart, it's to make it happy
If I take your heart, it's forever close to mine

But not every heart belongs to any other
You and I
You and I are meant to be
I'm the one for you, You're the one for me
You love me as much as I do
When you look at me and we're skin to skin
I want you so
Please come in
And you love me more and more
And my love grows up with you
And you kiss me more and more
And I kiss you, too
And I kiss you, too

I don't care, I don't care
If I'm again carried away
If you swear, if you swear
To give me your heart in return
To give me your heart in return


Putarlah lagunya untuk mendengarkan sambil membaca liriknya jika memang belum hafal dan baru mengenal musik ini.. Dijamin musiknya Sik Asiiikk,,,,
Bisa download musiknya DISINI

Indonesian Idol

   Bakat-Bakat Indonesia

Bulan ini Indonesia sedang ramai dengan Audisi Indonesian Idol 2012.. Menjadi kesibukan Musisi ternama menjadi Juri seperti Anang Hermansyah, Ahmad Dani, Agnes Monica, Andien, Charlie ST12, dan yang lain.. Audisi diselenggarakan di berbagai daerah.. Nah, Indonesian Idol ini kan masih Audisi per daerah, gimana kalo sekarang kita mengenang Idol-Idol Indonesia sebelumnya.. Yang kini telah populer dengan suara emasnya.. Yuuukk....

  Indonesian Idol Pertama
Juara kita di Indonesian Idol pertama sebenarnya adalah Joy tobing, akan tetapi karena kabar joy Tobing melakukan pelanggaran, maka Delonlah yang akhirnya menjadi Jawara..

Joy Tobing

 












Delon Thamrin





Joy Destiny Tiurma Tobing
Jakarta, 20 Maret 1980

Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin
Jakarta, 20 Mei 1978


  Indonesian Idol kedua
Juara Indonesian Idol kedua tepatnya pada tahun 2005 adalah Mike Idol dan Judika Idol.. Mike yang berbadan besar ternyata memiliki suara emas hingga ia menjadi suara pertama mengalahkan Judika yang memiliki suara sangat khas pula, suara melengkingnya dan yang sangat halus membuatnya terkenal dan sekarang direkrut oleh Ahmad Dani di RCM dalam Mahadewa.. Dan Mike Mohedon mewakili Indonesian Idol ke ajang Asian Idol menyisihkan Delon Idol, Ihsan Idol, dan Rini Idol.. Wow.. Great....!!

Mike Idol
Judika Idol








Michael Prabawa Mohede
07 November 1983

Judika Nalon Abadi Sihotang
Sumatera Utara, 31 Agustus 1978


  Indonesian Idol Ketiga

10 Artis Korea Tertampat 2012

  What a Handsome Boy They are

Lagi asyik buka-buka file dan menjelajahi mbah google, aku menemukan situs yang memuat 10 Artis Korea tertampan 2012. Padahal sebenarnya aku tak terlalu suka dengan film Korea akhir-akhir ini.. Justru sangat tak suka.. Ck..ck..ck..ck.. Sejak memiliki banyak teman di Blogger,akhirnya setiap hari menemukan wajah-wajah Korea.. Ya lama-lama sedikit suka juga deh,, Posting aku kali ini mungkin bermanfaat bagi penggemar Korea..


This is Their Galery