1 Des 2011

Andik Vermansyah





ANDIK VERMANSYAH    

Jember, 23 November 1991
Seorang lelaki yang saat ini sangat populer dan selalu disebut-sebut namanya dimanapun..Talenta yang dimilikinya sungguh mencuri perhatian banyak orang bahkan "David Beckham".. Nama yang dielu-elukan banyak orang ini khususnya warga Indonesia ini ternyata masih sangat muda.. Andik sang pemain penyerang di timnas Indonesia memang memiliki tinggi badan 163, termasuk pendek bukan jika di bandingkan dengan pemain-pemain yang lainnya???? Justru itulah uniknya sehingga dia dijuluki sebagai Messi yang lahir di indonesia..

Andik yang awalnya tergabung dalam kesebelasan Surabaya ini, masuk dalam seleksi TimNas U-23  dan seleksi itupun berbuah manis yang membawa Andik menjadi anggota TimNas U-23 sampai ia dikenal seluruh Indonesia sampai saat ini..
Kesukaannya dalam olahraga sepak bola yang sempat ditentang oleh orang tuanya ternyata membuahkan hasil. Dan sekarang Andik sudah bisa membelikan rumah untuk orang tuanya dan juga sudah bisa beli mobil sendiri..
Sungguh atlet muda yang patut ditiru. Semangatnya dalam bertanding harusnya menjadi contoh bagi para generasi muda selanjutnya
Maju Terus Andik
Sang Messi Indonesia
Maju Terus INDONESIA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar