11 Jan 2012

Perjalanan Kita X4 Putri




Sudah hampir 5 tahun ya kita misah.. Meninggalkan Nurul Jadid, meninggalkan SMANJ@ tercinta, meninggalkan kamar H7, meninggalkan Neil Amstrong, meninggalkan Neila Fanani, dan meninggalkan banyak kenangan disana.. Kenangan yang tak terlupakan..
Sejenak mengingat masa lalu yuk...... 



Ini kan pas kita masih culun-culunnya ya say.. Hmmmm... Waktu itu kita bareng-bareng ke Hilmi buat foto-foto bareng.. Kalo g' salah, ini buat foto kelas ya rek ya,,, Tuh liat masih culun-culun banget..
Belum ada yang berani pacaran sama keamanan.. Wkwwkwk..
(Yang merasa jangan marah ya,,)  http://matcuoi.com



Yang ini bukan sepulang sekolah kan sobat.. Tapi pas istirahat kita suka pulang ke pondok..
Pasti tak terlupakan, ada yang ke KoPin (meskipun g' beli asalkan cuma liat-liat barang baru saja), ada yang ke Blue Shop beli buah, ada yang ke B. Hus, emaknya Jum (Yang pernah ngefans Berat sama si Fara) buat beli rujak dengan sambel banyak, puedesnya minta ampun, tapi bagi yang ngga' suka pulang ke pondok, biasanya nokrong di Wartel, ngapain hayooo?? Ya seperti biasa lah..
Tapi tunggu sebentar.. Kok Berlian ikut foto ya?? Bukannya biasanya Berlian suka nongkrong juga??
Eits tunggu.... Berlian pulang karena nunggu ada "interlokal".. Wkwkwkwk.. Betul...betul...betul... (ala upin ipin)


Nah yang ini kan lagi nungguin guru yang g' masuk-masuk ke kelas, nongkrong deh di depan kelas.. Tumben-tumbenan sih nongkrong, biasanya juga kan udah pada molor di kelas, kakai udah di atas bangku.. (Gaswat.. Cewek tidurnya ngalahin laki').. Tapi pasti foto ini diambil pas pagi, kalo siang g' mungkin banget kan?? Siang kan waktunya kita tidur,, Tak ada bantal, tas kitapun jadi. Pose dulu ah numpang kameranya PISKU.. Hehehehe....


Nah ini pas lagi jam istirahat.. Ya kok kebetulan banget ada anaknya Pasha Ungu.. Upss.. Bukan ya,, Itu kan anaknya guru Kimia B. Juwairiyah,. kebetulan saja ada mirip-miripnya dikit sama Pasha (Entah dari mananya) sampek temen-temen gemes banget sama anak ini. Hehehe... Pose dulu ah mumpung ada cowok cakep yang bisa di ajak foto, daripada g' ada sama sekali.. Kita kan dulu g' pernah ketemu cowok, paling-paling guru-guru TU,.. Wkwkwkwk.. Lucu.. Begitu ada cowok cakep, kecil sekalipun langsung seneng,,, Tuh ampek dicium sama Vina.. Ckckckck....... Aseeekkk.. Lucu ya kita dulu ... ^_^ 

 

Waaahhh.. Agaya kabbhi (Madura language).. Yang ini baru sepulang sekolah.. Tuh mukanya pada jelek-jelek semua tapi maksa mempercantik diri,, Hehehe.. (Asline aku yo lupa kapan diambilnya foto ini.. ^_*) Kalo disuruh pose, no 1 deh, tiada duanya, apalagi paling atas dan yang tengah yang bernama Aulia Sari.. Kalo pose, beeehhh kalah semuanya, bahkan dia punya senyuman maut, senyuman segitiga... Beegghhh.... mantap deh....


Hmmm.. Ini pas ada Devi Ruliana, alumni X4 yang g' sampek lulus di X4 karena g' kerasan di pondok dan harus pindah keluar. dikenalnya dengan nama Ngik-Ngik soale dia punya penyakit asma.. Sering banget dia pingsan.. Hmmm.... Parah.. Pernah pingsan pas jam kursus malem, jamnya Mr. Blue dia pingsan, Mr. Blue ampek bingung... Ckckck.. Ngik-Ngik...Ngik-Ngik.... Setelah keluar dari Nurul jadid, malah tambah keren dengan gaya poni seperti di atas,, Devi...Devi...

Ini pas apa ya?? Ah aku lupa. Yang jelas ini pas penerimaan siswa baru. Ada anak kelas satu yang wajahnya mirip ABANG alis Arif Maulana Tri Yuniartha, anak X4 putra yang lagi PDKT sama Desi.. PDKT?? Padahal di pondok.. Ah entahlah apa namanya.. Yang  jelas waktu itu Desi manggil anak itu, namanya Laifa. Difoto deh,, Tuh ada Desi kan??? Diabadikan karena Laifa mirip Abang, sampai luluspun dia di panggil Abang sama kita kan??? Ckckck


Nah, ini nih yang sangat berkesan,,, Amat sangat berkesan,,,, Berbondong-bondong datang ke Gedung Timur untuk Demo. G' cuma kita kan sobat, ada anak IPA 4 juga yang meramaikan. Asli kenangan heboh kita tapi tetep kalah sih sama kenangan kita saat kena hukuman ulang tahunnya restu, sampek bermasalah dengan pesantren dan bersiteru dengan P. Fathol.. Pasti masih inget semua kata-kata yang keluar dari mulut P. Fathol.. hahahaha... Seruuu.. Kalo yang Demo ini malah bikin SMA tertawa.. Apalagi guru-guru TU.. Kita Demo, malah kita juga dibikin nangis,, Wkwkwk.. Lucuuuuu.... ^_^

Wahh... Ternyata banyak sekali kenangan kita. Ini kan waktu pesta topeng ya... Pesta yang sangat menyita perhatian seluruh Nurul Jadid, SELURUHNYA tapi tak sampai membawa masalah alias acara pesta ini berjalan mulus, EXCELLENT beneran.. Sayangnya yang terekam kamera hanya Blue Sky, padahal temen-temen yang lain kostumnya lucu-lucu... Hmmmm... Indahnya kenangan itu.... KANGEN....


Oh My God!!! Luluk Nikah sama Mitha??? Hmmm.. Itu kenangan kita pas lagi lomba praktek ibadah ya guys.. Mitha dimaca'i sama Uli' kan??? Alhasil kita juara bukan,, Dan kitapun sempat menyita perhatian Dalbar juga kan,, Dari situ pula kita mengenal beberapa peran, salah satunya mbah dukun.. Hmmm....Kenangan inipun indah ya sobat....


Hmmm.. Kalo yang ini pose pas apa ya??? Tumben-tumbenan ya pake kerudung semuanya.. Pada rapi semuanya,, Aku lupa tuh pas apa adegan foto-foto ini... Next....



Yang ini pas Kita PKL bukan?? Senangnya kita mengawali kembali PKL setelah lama tidak diijinkan PKL lagi. seru-seruan di dalam bis bareng-bareng.. Termasuk kenangan indah kita karena selama 3 tahun bersama di pondok, baru kali itu bisa jalan-jalan bareng bukan?? Sama P. Bambang lagi.. Berlian pastinya seneng banget lo bisa jalan-jalan gini sama P. Bambang,, Seruuuu....


Mantap.... Kenangan drama punishment bukan???? Yang waktu itu Luluk keliru baca Ayat Kursi.. Wkwkwkwkwk.... lucu....lucu... Wah...wah...wah... ada empat cowok keren ya disitu.. Ada Buk Des juga.. Luluk kan jadi P. Ustadz.. Hmmmm... Kenangan drama ini.....


Nah, yang ini perpisahan kita bukan?? Tuh liat bajunya udah penuh dengan coretan.. Kebahagiaan kita setelah 3 tahun bersama dan berjuang menjadikan Excellent no 1. Dan ini hasilnya,, Kita lulus 100%. Meriahnya perpisahan yang disertai pula tangis perpisahan. Betapa tidak.. Sedih harus berpisah dengan kelian semua,, Kenangan kita amat sangat banyak di Nurul Jadid, meski sedikit kenangan asmara, tapi bertumpuk kenangan persahabatan kita bukan.. Indahnya semua kenangan itu sobat dan tak terlupakan sampai kapanpun. My second Family sampai kapanpun..  Menyenangkan bukan??



Then



Kita disibukkan dengan urusan kita masih-masing.. Sama-sama kuliah di tempat yang berbeda-beda, namun tak lantas memisahkan kita bukan sobat??? Kita akan tetap satu..... Dan masih banyak pula pengalaman kita selama 5 tahun dengan jarak yang memisahkan kita hingga satu persatu meraih sukses dengan gelar sarjana, masing-masing telah memiliki pekerjaan hingga masing-masing telah memliki keluarga... Alhamdulillah,,,,, Seiring berjalannya waktu, meski telah berkeluarga, selaturahmi tetap terjaga.. Dan itulah sejenak kita menganang masa lalu.. Dan di awali dengan pernikahan Hadijah Berlian yang sempat meneteskan air mata kita saat menghadiri pernikahan itu, karena Reza menyaksikan pernikahan Berlian, wanita yang sangat dicintainya. Disusul Fery dan Alhamdulillah aku bisa sampai disana meski tak sempat melihatnya berdandan bak ratu, disusul kembali oleh Aku sendiri, yah Alhamdulillah perwakilan X4 ada yang datang dan aku sangat senang, kemudian disusul Ma'rifatin yang tak banyak teman datang kesana, mungkin yang dari Malang saja tak dapat hadir kesana, kemudian di susul oleh Daniyati Puji Lestari dan akupun tak sempat kesana, kemudian Aliatus Syaifina (Vina) dan Iing juga menyusul, selanjutnya Lisa Sakinah yang tak disangka-sangka akan segera menikah juga menyusul, kemudian Desi juga ikut menyusul meski resepsinya belum, disusul kembali oleh Sefty Faradillah yang benar-benar sulit dipercaya akan segera menikah setelah lulus kuliah.. Hmmmm... Sudah banyak yang menikah termasuk Opa Agus, Opa kita guys,,,,, Dan hari ini telah ada kabar gembira dari bebera teman, Vivin Indrianita akan melaksanakan pernikahan bulan Februari depan, dan insyaAllah akan meyusul Auliya Sari dan mungkin akan disusul lagi oleh Lu'luul Mukhassonah.. Ternyata perjalanan hidup ini indah dilengkapi kalian guys....

  Yang lain kapan akan menyusul?
Kami menunggu kabar bahagia kalian..


Persahabatan ini sungguh sangat indah bukan??????
Excellent Four Class of SMANJ@



6 komentar:

  1. Introduction of a new social networking site
    The social networking site (Fostbook) named. In 2012, Facebook is expected to be challenging. http://www.fostbook.com/

    BalasHapus
  2. Nice memory dude,,, I Like it so much :D

    BalasHapus
  3. Tak terlupakan Sef.... Nice memory....

    BalasHapus
  4. like it so much

    BalasHapus
  5. love u all members of Exfo....

    BalasHapus
  6. Tengkyu guys.. Lup U too...
    FOREVER and EVER....

    BalasHapus