7 Mar 2012

Sailormoon



Yuk kita mengenang masa kecil kita.. Hmm.. Untuk kita, seumuran aku maksudnya, pastinya mengingat masa kecil laahh.. Masa SD kita yang unyu...unyu....Nah, kali ini edisi mengingat film kartun favorit di masa kecil.. Pastinya masih ingat sailor moon kan?? Yuk kita mengenang..



Sailor Moon adalah judul dari franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman Manga jepang Naoko Takeuchi. Menceritakan lima orang gadis dengan kekuatan tata surya melawan musuh kegelapan dan memiliki misi mencari putri bulan dan kristal perak.. Udah pada inget kan?? Film masa SDku yang seru banget dan favoritku banget..
Ciri khasnya adalah mengenakan baju Serafuku .. Banyak keunikan di dalamnya.. Kita mengenang tokoh-tokohnya dulu yuk...


Usagi Tsukino (月野 うさぎ)
Sailor Moon.. Siapa yang tidak mengenalnya? Parah banget deh kalo nggak tau tokoh utamanya, yang nggak tau, bukan penggemar sailorrmon.. ^_^ . Usagi  adalah cewek yang ceroboh dan cengeng, tapi jika dia sudah berubah menjadi Sailor Moon, ia menjadi pahlawan cinta, kebenaran dan keadilan..
"Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu", itulah kata-kata ciri khas Usagi setelah berubah jadi pahlawan,, I like it,,!!



 
  Mamoru Chiba (地場 衛)
Kekasih Usagi di masa lalu.. Mamoru mendapatkan bisikan "Kristal Perak". Dengan berubah menggunakan topeng Tuxedo dia mencari alasan kenapa dirinya harus mencari kristal perak..
Dan dialah Taxido Bertopeng
Ciri khas di setiap kedatangannya adalah adanya setangkai bunga mawar di tempat ia berada dan susah menampakkan dirinya.. Khas banget dengan baju hitamnya dan topeng Tuxedonya




Ami Mizuno (水野亜美)
Sailor Mercury.. Dahulunya dia adalah seorang gadis pendiam yang suka menyendiri yang tak kenal teman-temannya.. Dia adalah gadis yang kurang kasih sayang orang tuanya

Kekuatan yang digunakannya adalah kekuatan 'science' alias pengetahuan dan dia bisa melihat lebih jelas ketika sudah berubah menjadi pahlawan..  Diam-diam dia menyukai Taxido Bertopeng..

 




 
 
  Rei Hino (火野レイ)
Sailor Mars
Pendeta wanita yang mengatakan dirinya kuat, padahal sebenarnya dia lemah dengan masa lalunya..
Kekuatannya berbasis pada api dimana dengan kekuatan api dia bisa meramalkan kematiannya.. Waahhh.. Hebat bisa meramalkan kemati`nnya.. Namanya juga Hiburan ya,, ^_^



Makoto Kino (木野まこと)
Sailor Yupiter.. Adalah gadis yang tomboi dan periang.. Dia adalah gadis yang tinggi seumurannya.... Dia menjadi yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan pesawat..








Aino Minako (愛野 美奈子)
Sailor Venus.. Kepala pasukan 'Sailor' yang bertugas melindungi putri.. Di awal cerita dia memiliki tanda bulan yang menandakan ialah sang putri tapi itu hanya sementara. Disaat Usagi bangkit, tanda tersebut hilang dan berganti pada Usagi




Itulah Pahlawan-pahlawan di Sailormoon.. Sebenarnya masih ada lagi bukan?? Tapi itu silormoon di masa mendatang. Ada Sailor Pluto, Sailor Chibi Moon, Sailor Neptunus, Sailor Uranus dan Sailor Saturnus.. Lengkap sudah tata surya kita di Sailormoon.. Upsss... ada yang tertinggal.. Luna, Artemis dan Diana, kucing-kucing kesayangan Sailormoon.. Nah... Terobatkan sudah kangenku pada film favoritku ini....
Masih banyak lagi tentang Sailormoon, kita ketemu di Entry berikutnya..


5 komentar:

  1. SELALU TGOK MASA KECIK2 DULU.HAHA

    BalasHapus
  2. Tahun depan anime Sailormoon episode baru nongol lagi tapi cuma di Jepang dlm rangka 20 th Sailormoon. Jadi kalau mau liat ya th 2013 rajin2 cari videonya di internet berharap ada yg upload biasanya ada di situs2 ttg anime misal: www.animefreak, www.animehere. Yang versi orang beneran malah udah nongol 2 tahun yg lalu judulnya "Pretty Guardian Sailormoon" dulu aku liat di youtube tp sekarang gak tau deh videonya masih ada atau nggak atau coba cari di Dailymotion.

    BalasHapus
  3. Tahun depan Sailormoon nongol lagi dengan cerita baru tapi cuma di Jepang,jadi kalau mau liat ya tahun depan cari videonya disitus2 video yg memuat anime.

    BalasHapus
  4. Wahhh... Iyakah?? Thanks infonya.. tp memang lbh bagus anime nya,,

    BalasHapus