4 Sep 2012

Demam Korea


Waaaddduuuhhh.. Beberapa hari ini aku dilanda demam berat.. Dan parahnya lagi, obat demamku tidak ada di apotik-apotik terdekat.. My Husband membawaku periksa ke dokter, dokter bilang aku baik-baik saja.. Hmmm.... Cari obatnya malah dengan blogging seperti ini...
Ya jelas aja... Aku deman korea......... Hmmmm.. Padahal aku sering ngeledekin temen-temen yang suka korea.. Aku malah ketularan sekarang.. Parah banget ....
Ini gara-gara aku menghabiskan waktu nonton Boys Before Flowes, Playfull Kiss, Personal Taste, City Hunter dalam beberapa hari saja.. Pemainnya ya itu yang bikin ketagihan.. Seperti dulu ketagihan film "Meteor Garden".
Trus gimana dong ini????
Seneng banget sih liat Kim Hyun Joong sama Lee Min Hoo.. Cakep banget :-)



Boys Before Flowers


Meteor Garden


Nah, gambar di atas adalah Boys Before Flowers yang menceritakan kembali kisah dari F4 dalam Meteor Garden. TUh liat.. Nggak salah kalo aku demam korea lagi.. Nyaris nggak ada beda dengan F4. Lihat saja Lee Min Hoo menggatikan karakter Jerry Yan dalam meteor garden. Dan Kim Hyun Joong memerankan karakter Vic Chou. Nyaris tak ada beda. Bahkan perannya semakin dibikin lebih menarik.. Jadi terbawa ke seasana semasa SMP saat sedang demam Meteor Garden bersama teman-teman. 
Padahal drama korea "boys before flower" ini sudah sangat lama. Tapi aku baru suka sama film ini.. :-( Sumpah Lho suka Bangeeeeeeeeeetttttttttttttt..........

Ngak hanya Boys Before Flower yang bikin aku nyaris di depan komputer terus..
Masih ada "PlayFul Kiss" yang diperankan oleh "Kim Hyun Joong" dan "Joong So Min". Yang ceritanya suka banget.. :-)
Apalagi yang memerankan itu lho... :-)


Playful Kiss


 Then Drama Korea selanjutnya adalah "Personal Taste" yang diperankan oleh "Lee Min Hoo" dan "Son Ye Jin". Yang menceritakan "Lee Min Hoo" sebagai seorang arsitektur. Harus nonton deh pemirsa...


Personal Taste


Ada lagi nih yang masih belum tamat aku lihat.. Yaitu "City Hunter" yang diperankan lagi-lagi oleh "Lee Min Hoo". Kisah tentang dendam karena kematian "Lee Min Hoo" . dan kisah cintanya dengan pengawal pemerintahan.. Seru deh pokoknya.. Wajib nonton.. Ceritanya akan di lanjutkan di segmen berikutnya.. :-)


City Hunter

TUh Bagus-bagus kan?? Pada rugi kalo nggak cepet-cepet nonton.. Ayo segera nonton..!!! Dan masih ada beberapa drama korea yang belum aku liat.. Yang terbaru adalah "Faith" yang diperankan oleh "Lee Min Hoo". Masih proses .. :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar