1 Des 2011

Andik Vermansyah Vs David Beckham

ANDIK  VERMANSYAH


DAVID BECKHAM


Pertandingan Persahabat TimNas Indonesia Selectio Vs LA Galaxi merupakan kado terindah buat sang Garuda Muda kita, Messi kita Andik Vermansyah. Bagaimana tidak..?? Dalam laga kemarin, Andik selalu melawan David Beckham yang seluruh dunia sudah tau tendangan melengkungnya yang dahsyat..

  


 

Di babak pertama pertandingan, Beckham melakukan pelanggaran yaitu gerakan keras kepada Andik Vermansyah yang membuat Andik meringis..

Akan tetapi itu tidak seberapa buat andik saat Beckham memberikan Jersey kepada Andik. Beckham yang sempat menolak beberapa timnas lain yang meminta jersey miliknya, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Andik Vermansyah. Saat Beckham akan diwawancarai oleh salah satu reporter, Beckham memanggil Andik Vermansyah dan menukar Jersey miliknya dengan kaos Garuda di Dadaku milik Andik Vermansyah. Sungguh kebanggaan tersendiri bagi Andik Vermansyah menjadi yang terpilih mandapatkan Jersey itu. Dan itulah kado terindah Andik.. David Beckham menilai permainan Andik dan Beckham berpendapat Andik adalah pemain sepak bola yang berbakat. Dan itu pula merupakan rasa bersalah Beckham yang sudah melakukan pelanggaran pada Andik di babak pertama. Namun kalo bukan karena permainan Andik yang memang berbakat di mata Beckham, apa mungkin Beckham akan menyerahkan Jersey miliknya hanya untuk permintaan maaf?? Wao.. Sungguh memukau....




Maju Terus Andik Vermansyah
Go..Go...Go...


1 komentar: