11 Mar 2012

Indonesian Idol

   Bakat-Bakat Indonesia

Bulan ini Indonesia sedang ramai dengan Audisi Indonesian Idol 2012.. Menjadi kesibukan Musisi ternama menjadi Juri seperti Anang Hermansyah, Ahmad Dani, Agnes Monica, Andien, Charlie ST12, dan yang lain.. Audisi diselenggarakan di berbagai daerah.. Nah, Indonesian Idol ini kan masih Audisi per daerah, gimana kalo sekarang kita mengenang Idol-Idol Indonesia sebelumnya.. Yang kini telah populer dengan suara emasnya.. Yuuukk....

  Indonesian Idol Pertama
Juara kita di Indonesian Idol pertama sebenarnya adalah Joy tobing, akan tetapi karena kabar joy Tobing melakukan pelanggaran, maka Delonlah yang akhirnya menjadi Jawara..

Joy Tobing

 












Delon Thamrin





Joy Destiny Tiurma Tobing
Jakarta, 20 Maret 1980

Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin
Jakarta, 20 Mei 1978


  Indonesian Idol kedua
Juara Indonesian Idol kedua tepatnya pada tahun 2005 adalah Mike Idol dan Judika Idol.. Mike yang berbadan besar ternyata memiliki suara emas hingga ia menjadi suara pertama mengalahkan Judika yang memiliki suara sangat khas pula, suara melengkingnya dan yang sangat halus membuatnya terkenal dan sekarang direkrut oleh Ahmad Dani di RCM dalam Mahadewa.. Dan Mike Mohedon mewakili Indonesian Idol ke ajang Asian Idol menyisihkan Delon Idol, Ihsan Idol, dan Rini Idol.. Wow.. Great....!!

Mike Idol
Judika Idol








Michael Prabawa Mohede
07 November 1983

Judika Nalon Abadi Sihotang
Sumatera Utara, 31 Agustus 1978


  Indonesian Idol Ketiga

Juara Indonesian Idol Ketiga ini diraih oleh Ihsan Idol disusul Dirly Idol. Nih dia Idol favoritku.. IHSAN IDOL.. Keduanya kini Populer dengan suara mereka. Ihsan dengan suara khasnya dan sekarang sudah terjun ke dunia acting.. Salah satu film yang diperankannya adalah Sang Pencerah yang sangat terkenal.. Dan masih ada beberapa lagi.. Begitu juga dengan Dirly Idol yang sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Indonesia yang sudah go international Agnes Monica, juga ikut dalam dunia acting pula.. Great Idol they are..!!

Ihsan Idol

Dirly Idol

Muhammad Ihsan Tarore
Medan, 20 Agustus 1989

Dearly Dave Sompie
Manado, 10 Desember 1989


Indonesian Idol Keempat
Juara Indonesian Idol keempat ini pertama kali diraih oleh seoarang wanita imut dengan suara khasnya yaitu Rini Wulandari. Dia sempat menjalin hubungan dengan Anji Drive.. Disusul di posisi kedua yaitu Wilson Idol.

Rini Idol

Wilson Idol
Rini Wulandari
Medan, 28 April 1990

Wilson Simon Maiseka
Maluku, 24 Agustus 1989


Indonesion Idol Kelima
Nah.. Juara Indonesian Idol kelima ini bisa dibilang the second Charlie van Houten.. Charly van Houten mantan vokalis ST12.. Suara khasnya ada pada Aris Idol sang jawara Indonesian Idol kelima, kemudian disusul oleh Gisella Idol.

Aris Idol

Gisell Idol
Januarisman Runtuwene
Jakarta, 25 Januari 1985

Giselle Anastasia
Surabaya 16 Desember 1990


Indonesian Idol Keenam
Igo...Igo..Igo... Nah itu nama jawara kita.. Igo Idol.. Kereen dong.... Lalu disusul oleh Citra yang memiliki suara khas banget..

Igo Idol

Citra Idol
Elichon Christellgo Pentury
Ambon, 19 Februari 1993

Citra Scholastica
05 Juni 1993


Nah... Itulah para jawara indonesian idol beberapa tahun silam... Lalu.. Siapakah yang akan menjadi idol Berikutnya??????? Jangan lewatkan Indonesian Idol Ketujuh alias 2012.. Nantikan Juaranya....





2 komentar:

  1. waw..

    saya bangga menjadi anak indonesia.. hehe

    BalasHapus
  2. Saya juga sangat bangga,, Terima Kasih....

    BalasHapus