1 Apr 2012

Alay-Alay Facebook..


Hallo Blogger... Hmmm.. Betha lagi senang sekarang.. Sangat senang habis kumpul-kumpul bersama temen-temen SMA. Reunian kecil-kecilan.. Digunakan untuk ngerujak bareng.. Nggak cuma ngerujak buah sih.. Plus ngerujak orang.. Hahaahaha....Ada-ada saja sobat-sobatku itu.. Yang jelas kita berbagi.. Melepas kerinduan kita pada masa-masa SMA yang indah.. hohohoho.... 
Hmmm.. Sepulang dari rujakan dengan teman SMA, langsung deh buka FB.. Dan.......... Menemukan sesuatu di FB.. Seorang teman mengingatkan kembali pada maraknya anak ALAY di Indonesia.. ^_^ 
Sering sih aku dan temen mayaku membahaas ini,, La kok seneng ya dibilang alay?? Padahal tau sendiri lah alay itu apa maksudnya.. Anak-anak alay itu bikin para pembaca pusing hingga miring-miringin kepala.. Hahaha..
Ini nih contohnya...

 Yang di atas ini namanya panjang dan penulisannya nggak jelas.. Nama aslinya lho "Linda", jadi segitu rumitnya.. Hahahaa.. There is something only..


Kalo yang di atas ini status yang nggak pernah jauh dari cinta dan galau.. Itulah Alay.. Seringnya lebay.. 

Nah,, Yang ini para fans kotak.. Tapi sayangnya tak bisa menggunakan bahasa yang benar.. Nama FB sampai sepanjang itu dan innalillah.... Bikin orang pusing ngebacanya.. Yang di kotak ijo.. Liat aja, smuanya "KOTAK".. Padahal tantri yo nggak bakalan liat FB itu.. hahaha.. Lucu.. Anehnya lagi nama yang di dalam kurung "(Akku Ssi Nyebbellind)".. Kok yo bangga mengakui dirinya yang nyebelin...?? Isk,,,isk,,,isk,,,


Ini lagi maksudnya apa ya???? Namanya lho "Iin", tapi embel-embelnya itu lho... "Iienz Camuetzz".. Artinya apa coba?? Dikira semua orang ngerti kali ya? Mau bilang imut kali ya cuma salah ketik.. Hehehe


Ini lagi status-status para Alay.. Cinta-Cinta mulu tapi nggak dapet-dapet pacar,, Hehehe.. Just say saja biar dibilang romantis.. Hahahaha.. Padahal banyak cewek yang nggak suka cowok kaya' gitu... Kecuali sesama Alay,, Hehehehe.. Peace ya kawan,,,


Yang ini sahabat KOTAK lagi.. Mau nulis "saya" saja sampek salah tulis jadi "saiia".. Hadeeehhh...





Nah,,, Banyak banget anak Alay.. Sudah menjalar kemana?? Apa alasannya ya?? Ada yang ngaku cantik, imut, apa yo nggak malu ya??? Alasannya apa ya??? Hadeeeehhh.. Aneh-aneh saja ya,,,, Mudah-mudahan tak semakin banyak kumpulan anak Alay ini..... Ayo selamatkan indonesia dari alay-alay.....

1 komentar:

  1. haha..bagus nih..bikin otak jadi seger

    BalasHapus