1 Apr 2012

Vintage Wedding (Untuk Sahabat)


Selamat Sore Pemirsa,,, (Bahasanya pemirsa.. Seperti banyak pemirsanya saja... ^_^)
Hmmm.... Sedang buka-buka file SMA, jadi teringat teman-teman yang sudah misah beberapa tahun silam dan sudah sibuk dengan urusan masing-masing.. Ada yang sudah menikah, punya anak, kerja, baru tunangan dan ada yang mau nikah,, Jadi teringat sama temanku yang sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan dan sudah mempersiapkan design rumah,, Padahal belum nikah,, Hohoho.. Nggak apa-apa, yang penting sudah planing,, Ini dia design rumahnya..

Tuh dia design rumahnya.. Sebuah planing yang bagus bukan.. Tapi rasanya kurang ya kalo hanya ada design rumahnya saja.. Dilengkapin dong teman dengan furniture dan persiapan pernikahanmu.. Aku kasih beberapa saran aja ya  ... Yuuukkksss.. Nih diliat,, Bagus lo saranku....

Ini untuk pernikahanmu dulu deehh,,,, Lets Simak Lu'luul Mukhassonah


Undangannya kaya' gini bagus kan??? Ikuti deh saranku.. Kesan pertama itu penting, jadi bikin para undangan terkesima dengan kartu undanganmu... Next..


Ini Maharnya.. Bagus kan?? Harus berkesan lah.. Itu kan kotak untuk mahar.. Harus "sesuatu"...


Nah yang ini isi kotak itu.. Kapan lagi mau minta seperti ini.. Dibungkus!!!



Bajunya pesen yang seperti itu saja ya.. Bagus kan?? Apalagi kamu yang maeke' Luk.. Pasti Elegant banget..


Pelaminannya seperti saja Luk,, Nggak terlalu banyak bunga-bunga., Simple..



Untuk Kue dan Bouquetnya seperti itu saja.. Simple juga.. Simple tapi Wah dipandang mata..


Itu untuk pernikahanmu Luk.. Jadi untuk Furniture yang tadi mau aku sarankan, baiknya seperti gambar-gambar di bawah ini saja Luk.. Dijamin Good!!!!

Ini dapurnya Luk,, Bagus kan?? Segera nyicil,,


Ini Ruang tamunya Luk.. Jadi tamu-tamu bakalan betah di rumah kamu.. Asyik kan ruangannya..??


Nah yang ini kamarnya Luk.. Dijamin bakalan betah di kamar.. Nggak bakal pegel-pegel lagi kamu berdiam di kamar Luk.. Biasanya kan kamu sakit semua kalo di kamar doang.. kalo kamarnya gini, dijamin kamu sehat wal'afiat.. Hehehe
 Ini kamar mandinya Luk.. Biar betah di kamar mandi juga.. Uhuuuyyy..

Biar suasana makannya jadi nikmat, nikmati makan bersama keluarga di ruang makan yang enak.. Yang aku saranin ini pas deh Luk..


Oke Dehh.. Itu dia saran-saranku.. Spesial lho Luk buat kamu.. Jadi entar pernikahanmu itu disetting jadi "VINTAGE WEDDING".. Okay!!!!!

SEMOGA KAMU SUKA

4 komentar: