7 Agu 2011

Beloved Dad and Mom

Beloved Dad

Hanya ini kenangan yang tertinggal
Ibu...
Aku tak pernah tahu seperti apa wajahmu
Aku tak pernah tahu bagaimana kasih sayangmu
Dan aku tak pernah tahu bagaimana rasanya pelukanmu, belaianmu
Aku tak pernah tahu bagaimana kau memanjakanku
Yang aku tahu hanya rumah terakhirmu
Dan batu nisanmu yang sangat mewah
Yang aku tahu
Betapa Ayah sangat mencintaimu
Betapa Ayah sangat kehilanganmu
Betapa Ayah sangat merindukan sosok istri sepertimu
Dan betapa Ayah sangat merindukanmu
Tapi saat ini
Ayah tak perlu lagi merindukanmu
Ayah tak perlu lagi susah-susah ke pemakaman Ibu
Karena engkau telah mengajak Ayah tinggal bersama
Meninggalkan aku, kakakku, adik-adikku
Sampai tak sempat melihat cucu-cucunya

Kini
Aku yang sangat merindukan kalian
Merindukan seorang Ayah yang setiap pagi mengantarku sekolah
Setiap malam menggendongku dari rumah nenek
Dan setiap hari menyuruhku belajar
Yang setiap hari selalu menyemangatiku
Dan aku selalu merindukanmu Ibu
Aku bukan hanya rindu
Tapi aku ingin sekali merasakan kasih sayangmu
Merasakan pelukanmu, belaianmu
Aku ingin melihatmu meski hanya dalam mimpi Ibu
Karena aku tak pernah tahu
Seperti apa Ibuku sebenarnya?????

Daddy I Love You
Mommy I Love You
I Miss You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar