22 Agu 2011

Persahabatan




Fara, Supi', Luluk, Uby



Subhanallah...................
Alhamdulillah Ya Allah...
Engkau mempertemukanku dengan mereka...
Dengan Orang-orang yang sangat dekat denganku..
Sejak 6 tahun silam hingga sekarang..
Aku tidak pernah menyangka sebelumnya akan memiliki
Sahabat terbaik seperti kalian..
Betapa aku sangat senang bisa bertemu kalian..

Ika, Fandi, Indah


Betapa beruntungnya aku mengenal kalian..
Ikatan persahabatan yang sangat indah..
Dan akan selalu ku jaga..

Mujay, Fandi

Luluk, Upi'

Fara, Ieka

Mujay Bems, Indah

Uby, Indah

Luluk, Uby






Tiada Mutiara Sebening Cinta
Tiada Sutra Sehalus Kasih Sayang
Tiada Embun Sesuci Ketulusan Hati
Dan Tiada Hubungan Seindah Persahabatan
Sahabat Bukanlah
MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya
Sahabat Bukanlah
EKONOMI yang mengharapkan materi
Bukan Pula
PPKN yang dituntut Undang-undang

Tapi Sahabat adalah
Sejarah yang dapat dikenang sepanjang masa

Sahabat tak ubahnya atmosfer
Yang melindungi semua makhluk di bumi
Dengan meredam semua energi yang besar
Menjadi sumber dari segala kehidupan


kau adalah sahabatku, teman pelipur laraku
denganmu aku berbagi cerita indah
cerita tentang kegagalanku 
dan denganmu pula aku tuangkan masalahku


sahabat..........
saat kau sedih aku menangis
saat kau terluka hatiku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah

sahabat.........
dimana jangan kau anggap aku orang laen
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu
aku siap korbankan jiwaku agar
kekal persahatan kita,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar