10 Mar 2012

Blue Bedroom

  Nice Looking 

Hmmmm... Lagi nggak ada kerja, ngutak atik Mbah Google, eh menemukan gambar menarik dan enak dipandang mata.. Dan pastinya mengingatkanku pada Anugrah terindah dalam hidupku yaitu buah hatiku Muhammad Albert Siddartha Hakim . Menemukan design kamar yang tiba-tiba saja aku suka dan memiliki keinginan untuk menjadikannya kamar Dartha.. Semoga saja dan Pasti bisa .


Cukup sederhana tak terlalu banyak ini dan itu, pokoknya sederhana.. Waaahhh.. Nggak sabar aku ingin segera pulang kampung dan membangun istana seperti yang aku impikan dan memanjakan Dartha disana.. Nuansa warna biru.. Nggak mungkin banget kan aku memberikan warna pink untuk menghiasi kamar Dartha?? Sebenarnya aku suka warna hijau, rasanya juga tidak pantas kamar cowok bernuansa hijau.. Dan inilah warna yang menarik perhatianku.. Indah dipandang... Wait for me my Son.... I'll give you the best,, Everything.......... Love You....

3 komentar:

  1. Nice plan,,
    Ruangannya bagus,, Siipp

    BalasHapus
  2. wahhh kalau dapat bilik mcm ni, mesti nyenyak tidur.. nice n kemas.. ngeee

    BalasHapus
  3. Lady Aina : Thats room special for my Son.. Of course will be nice dream all night,,,, ^_^

    BalasHapus