10 Mar 2012

Wisuda Sahabatku

Congratulation

Hmmmmm... Hari yang cukup melelahkan ya tapi benar-benar sangat menyenangkan.. Lelahnya hilang sebab senang berkepanjangan,. Hohoho.. Lebay sedikit tak apa lah... Well, aku akan berbagi pengalamanku hari bersama kebahagiaanku yang tak terkira.. Hohoho... Lebay lagi,, 

Start Jam 09.00 WIB. Aku berangkat ke kampus menyerahkan berkas persyaratan untuk mengikuti ujian komprehensif.Setelah beberapa hari adminnya lumayan menyiksa dan banyak tuntutan yang sebenarnya itu tak terlalu penting lah, hanya saja dia sok penting saja dan sok mempersulit kita.. Tapi mana mau dia disalahkan, ya sudahlah.... Padahal jam 11.00 aku harus mendatangi acara wisudanya sahabat terbaikku, tapi kalo saja aku tidak segera menyelesaikan, otomatis aku tidak bisa ikut ke Acara wisuda Ika Oktavia Purnamasari. Begitu semua lengkap, eh fotonya masih salah juga, minta background merah, padahal tak ada keterangan harus berbackground merah..isk...isk..isk.. Pening lah aku ini.. Akhirnya harus kembali ke kontrakan lagi buat ngedit,, begitu selesai, langsung ke kampus lagi, padahal jam sudah menunjukkan jam 11.00 WIB. Tak henti-hentinya aku sms Ika dan teman-teman yang lain.. Bingung........ Begitu sampai di ruang Admin, Ehhh salah lagi, fotonya bukan pake kertas seperti itu.. haddduuuuuuuhhhh.... Macam mana pula ini?? Aku benar-benar bingung.. Akhirnya aku protes dan meminta maaf dan meminta keringanan.. Akhirnya Admin berhasil aku luluhkan.. Alhamdulillah........... Segera aku menuju parkiran dan bergegas pulang... Segera calling Luluk, Fara, dan Ira. Ternyata tak hanya aku yang ribet. Si Fara juga bingung nggak ada motor, sedangkan Luluk mendadak ada tamu spesialnya.. Hadoooohhh... Bingung lagi lah aku ni,,,, Tapi beberapa menit kemudian Fara calling aku mengabari kalo dia sudah di perjalanan menuju UM dan Luluk juga akan menyempatkan datang,, Alhamdulillah.. Tapi pas mau berangkat, Eh Ira nggak dateng-dateng.. Tambah lama pula.... akhirnya aku tinggal dan janjian di UM saja sekalian, eh macet pooooollll di jalan... Memang penuh perjuangan... Begitu sampai di UM, ketemu Fara juga, dan dengan susah payah pula ketemu Ira, tapi yang punya acara nggak nongol-nongol... Alamaaaakkk... Lama pula aku mencari hingga akhirnya bertemu juga dengan Ika.. So..
Selamat atas keberhasilanmu Sobatku
Ika Oktavia Purnamasari, S.Si

Good Luck
















Wisudamu memang penuh dengan perjuangan ika,, Bukan hanya perjuangan kita, tapi juga perjuangan Romeomu, mas Faris M. Amin , dan juga perjuangan keluargamu mulai dari beberapa bulan silam harus bolak balik Lumajang-Surabaya... Benar-benar moment yang berarti untukmu... Aku terharu...
Ini adalah awal dari perjalanan panjangmu yang akan datang.. Setelah ini, segeralah menyebar undangan pernikahan,, Amien,,,, Sukses selalu Ika....

1 komentar: