16 Mar 2012

Budi Doremi

Pelantun Musi Rege-Nerasi



Hmmmm.. Refreshing dulu ah setelah sehari ini penat sekali rasanya.. Hmmm... Refreshing malam ini posting Idolku saja.. Aku kan paling suka musik, nah posting Musisi favoritku aja deh untuk malam ini.... Dari pada aku BT.. Mungkin postingku ini juga bermanfaat untuk penggemar Musik.. Jadi nggak harus artikel terus-terusan dong!! Nggak harus serius melulu dong isinya biar Follower nggak bosan.. 

Musisi bernama Budi yang khas dengan gitar kecilnya.. Siapa lagi kalo bukan Budi Doremi?? Ya... Dia idolaku saat ini selain Judika..Aku suka pada pelantun Doremi, 123456, Asmara Nusantara ini.. Musiknya enak-enak,unik dan suaranya juga mantaaappp.. Ditambah lagi kemampuannya dalam memainkan gitar.. Musik dengan aliran yang dibuatnya sendiri.. Aliran "Rege-Nerasi". Aseeekk...!! Nih sedikit galery Budi Doremi..































Bener-bener ngefans sama Budi Doremi.. Nggak apa-apa lah dibilang Fanatik.. Emang aku suka kok.. Seandainya ya bisa ngundang dia pas ada acara disini.. Uhuuyyy.. Pasti seneng banget,, Budi oh Budi.... Alaaaahhh.. Nggak terlalu fanatik segitunya kali'.. hehehe.. Tapi really.. Aku memang suka lagu-lagumu dan caramu dalam bermain musik.. Sukses selalu buat Budi Doremi..
 Ini sedikit biografi Budi Doremi 

Budi Doremi
(Syahbudin Syukur)
Banten, 19 September 1984
@BUDIdoremi


Semoga Bermanfaat terutama untuk para penggemar musik "Rege-Nerasi"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar