6 Agu 2011

My Life


 Mengeluh akan keadaan kita sangatlah tidak ada gunanya
Susah, senang dalam hidup, itu pasti ada
Itulah namanya kehidupan
Tak selalu mulus seperti yang kita bayangkan
Kita seharusnya mensyukuri yang kita punya
Suami yang selalu mencintaiku
Anak yang sangat lucu dan ganteng
Rumah juga sudah ada
Sudah lengkap dengan Televisi, Komputer canggih
Dan ada agama
Apa lagi yang harus diribetkan??
Bukanlah kesejahteraan ini yang harus dibina??
Hanya orang yang tak pintar mensyukuri nikmatNya saja
yang selalu mencari kesukaran
Memprotes keadaan dan tidak membawa perubahan
Malah membawa keburukan
Dan bisa saja kehilangan segalanya


LUKMAN HAKIM
(My Beloved Husband)
Aku hanya perempuan yang tak sepenuhnya cantik
Aku juga bukan perempuan yang tak sepenuhnya pintar
Aku bukanlah seorang perempuan yang pintar beragama
Aku hanyalah perempuan biasa 
Yang punya cinta dihati
Aku bukanlah seorang istri yang sempurna
Tapi aku punya cinta yang sempurna dan sangat tulus
Dan aku akan selalu berusaha
Menjadi yang kau mau
Menjadi istri yang sempurna untukmu
Menjadi istri yang sholehah



MUHAMMAD ALBERT SIDDARTHA HAKIM
(My Beloved Son)
Dia adalah yang paling aku cinta
Aku sayangi
Mungkin aku masih belum bisa setiap hari bersamanya
Tapi bukan berarti aku tak memikirkannya
Apa yang aku lakukan sekarang
Hanya untuknya, hanya untuk kebahagiaannya kelak
Karena disini aku tidak diam
Berfikir dan berfikir




Ya Allah...
Terima kasih atas segala rahmatmu
Terima kasih kau berikan seorang suami yang sangat mencintaiku
Terima kasih telah menganugrahi seorang anak yang tampan dan sangat lucu
Tak ada kata lain selain
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar