6 Agt 2011

EDISI RAMADHAN

Radio Nurul Jadid

Pondok Pesantren Nurul Jadid
Sebuah pesantren yang berdiri kokoh tepatnya di Paiton Probolinngo sejak tahun 1950. Sebuah lembaga pengajaran dan pendidikan, lembaga dakwah dan pengkaderan ulama’, sebagai lembaga pelayanan, pengarahan, bimbingan dan pengembangan kemasyarakatan, serta sebagai lembaga perjuangan. Tidak sedikit dari alumni nurul jadid yang sukses diluar sana. 

Sudah 4 tahun lebih aku keluar dari Nurul jadid, dan kali ini nuansa puasa yang kesekian kalinya ku rasakan di luar pondok pesantren Nurul Jadid..
Pagi-pagi Abduh Riski, temen SMA ku di Nurul Jadid mengirimi situs di LP Unggulan (Grup yang ada di FB, Grup khusus kluarga besar Unggulan 4), yaitu situs http://www.nuruljadid.com/radio.html yang menyiarkan acara ngaji di Nurul Jadid. 5 tahun yang lalu, setiap ramadhan, kita ngaji secara langsung di Nurul Jadid, dan moment itu sangat dirindukan oleh para alumni. Pengen rasanya ngaji bareng, mendengarkan tausiah Kyai dari ponpes Nurul Jadid. Tapi saat ini tidak perlu berkecil hati, rasa rindu itu akan terobati. Tidak perlu lagi datang ke Nurul Jadid jika memang tidak bisa datang, tinggal klik link yang ada di atas, kita bisa mengikuti pengajiandisi ramadhan ini....Kita bisa mendengarkan langsung suara KH. Zuhri Zaini, KH. Romzi al Amiri.. Teknologi semakin canggih, kita tak perlu susah-susah datang untuk mengikuti pengajian, tinggal duduk manis di kamar dengan Laptop ato komputer anda..

--SELAMAT MENCOBA dan SELAMAT MENGAJI--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar